Rabu, 23 Februari 2011

Buat anak-anakku kelas IX SMPN I Sedayu
Banyak yang ingin saya sampaikan, tapi untuk saat ini kayaknya hanya motivasi yang tepat saya berikan. Ujian Nasional dah dekat, tolong perbanyak do'a dan usahanya, saya yakin Tuhan pasti menolong, jangan lupa minta do'a restu ke orang tua, dan selalu tanyakan andai ada mateti yang belum bisa, banyak tempat bertanya...bisa ke teman, bapak ibu guru atau siapa saja.Jangan sia-siakan waktu yang ada ya, gunakan waktu sebaik-baiknya..dan jangan mudah menyerah.Ok?
Dalam mengajarkan materi kepada kalian, ada saatnya saya melakukan kekhilafan-kekhilafan yang mungkin tidak saya sengaja, saya mohon anak-anak bersedia memaafkan, yang jelas apa yang saya lakukan adalah refleksi dari kepedulian saya terhadap anak-anak. Saya ingin kalian lulus semua tanpa ada yang tertinggal di SMP N I Sedayu. Selamat belajar, sukses selalu menyertai kalian dalam melangkah.semoga....You must be confidence, do'a saya selalu menyertai untuk keberhasilan anak-anak semua.

Tidak ada komentar: